Tikung Barcelona, Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer dalam Perburuan Bintang Ajax

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 November 2018
Tikung Barcelona, Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer dalam Perburuan Bintang Ajax
Frenkie de Jong (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan Mirror akan mengerahkan segala cara untuk memboyong bintang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong. Bahkan, The Citizens bersedia memecahan rekor transfer klub.

Frenkie de Jong saat ini sedang naik daun. Jebolan akademi Willem tersebut dinilai sebagai satu di antara gelandang muda paling berbakat di Eropa.

De Jong sudah memperkuat tim senior Ajax sejak musim 2016-2017. Musim ini, pemain 21 tahun tersebut mengemas dua gol dalam 19 pertandingan di berbagai ajang. Ia punya kelebihan bermain di banyak posisi di lini tengah. Selain itu, De Jong juga bisa ditempatkan sebagai bek tengah.

Tidak heran beberapa klub Eropa tertarik meminang De Jong. Satu di antara klub yang paling serius adalah Barcelona. Blaugrana yakin, De Jong dapat mengemban tugas seperti Sergio Busquets.

Pada sisi lain, Manchester City juga tidak mau kalah. The Citizens menjadikan De Jong sebagai buruan setelah gagal mendapatkan Jorginho pada bursa transfer lalu. Selain itu, De Jong diproyeksikan sebagai pengganti Fernandinho di masa depan.

Demi mendapatkan titisan Johan Cruyff tersebut, Man City bersedia melayangkan tawaran termahal dalam sejarah klub yakni 75 juta pounds. Sebelumnya, rekor transfer termahal The Citizens adalah saat mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City dengan dana 60 juta pounds.

Namun, Manchester City perlu cermat dalam pengeluaran uang pada bursa transfer. Sebab, saat ini mereka sedang menjadi sorotan usai skandal penipuan FFP yang ditudingkan bersama Paris Saint-Germain.

Manchester City Barcelona Bursa transfer Breaking News Ajax amsterdam Frenkie de Jong
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan