Tikung Bayern Munchen, Chelsea Terdepan dalam Perburuan Sergino Dest

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 Januari 2022
Tikung Bayern Munchen, Chelsea Terdepan dalam Perburuan Sergino Dest
Sergino Dest (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dilaporkan menjadi klub terdepan dalam perlombaan mendapatkan pemain belakang Barcelona, Sergino Dest. The Blues mengalahkan Bayern Munchen yang juga terpincut kepada Dest.

Sergino Dest banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Barcelona pada musim dingin ini. Pemain asal Amerika Serikat itu ingin mencari tantangan baru setelah tak terlalu kerasan di LaLiga.

Selain itu, Dest tidak masuk dalam rencana manajer Barca, Xavi Hernandez. Xavi berharap, dana dari hasil menjual Dest bisa diinvestasikan kembali untuk membeli pemain baru. Tak pelak, sinyal kepergian Dest dari Camp Nou semakin menguat.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea Melaju, Madrid Superior, Barcelona Batal Menang

Tuchel Buka-bukaan Alasan Chelsea Gunakan Formasi Empat Bek

Lucas Digne Dipastikan Hengkang dari Everton, Chelsea dan Inter Pasang Badan

Awalnya, Bayern Munchen menjadi klub yang dikaitkan dengan Dest. Bahkan, ada keinginan dari sang pemain untuk bergabung dengan skuad Die Roten.

Namun, menurut laporan Football London, dalam beberapa hari terakhir Chelsea gencar melancarkan serangan untuk mendapatkan Dest. The Blues sudah mengetahui banderol yang disematkan Barcelona.

Thomas Tuchel sudah memberikan lampu hijau untuk menutup negosiasi. Tuchel ingin Dest memberikan persaingan sehat untuk bek kanan lain, Reece James.

Tuchel juga optimistis Dest akan beradaptasi dengan cepat di Chelsea. Sebab, saat ini The Blues diperkuat Hakim Ziyech dan Christian Pulisic yang pernah bermain bersama Dest. Bahkan, untuk nama yang terakhir disebutkan di atas, keduanya masih menjadi anggota tim nasional Amerika Serikat.

Tawaran pertama yang akan dilayangkan Chelsea senilai 30 juta euro. Nilai tersebut masih di bawah permintaan Barcelona yang mencapai 60 juta euro. Namun, kesepakatan diprakirakan bisa tercapai pada angka 40 juta euro.

Chelsea Breaking News Barcelona Sergino Dest
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan