Tikung Man United, Man City Siap Jadikan Jack Grealish Pemain Termahal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 28 Mei 2021
Tikung Man United, Man City Siap Jadikan Jack Grealish Pemain Termahal
Jack Grealish (Twitter Grealish)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan punya keinginan kuat mendatangkan gelandang Aston Villa, Jack Grealish. The Citizens tak takut meski mendapatkan tantangan dari sang rival, Manchester United.

Jack Grealish dipandang sebagai satu di antara gelandang terbaik di Premier League. Meski menepi selama tiga bulan karena cedera tulang kering menjelang akhir musim, tetapi catatan enam gol plus 10 assist pemain asal Inggris itu membawa Villa menempati papan tengah klasemen akhir.

Penampilan apik tersebut semakin menguatkan niat Manchester United mendatangkan Grealish. The Red Devils sudah melakukan pendekatan kepada pemain 25 tahun itu sejak beberapa jendela transfer yang lalu.

Baca Juga:

Sergio Aguero Gabung Barcelona Usai Final Liga Champions, Memphis Depay Menyusul

Guardiola Tetapkan Kriteria Khusus untuk Calon Penyerang Baru Manchester City

Pertanda Positif Pertemuan Aguero dengan Messi di Barcelona

Jack Grealish

Namun, kali ini Manchester United mendapatkan saingan berat. Manchester City siap menggunakan kekuatan finansial untuk menikung Setan Merah.

Menurut Daily Mail, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sudah lama mengagumi Grealish. Guardiola ingin menjadikan Grealish sebagai tumpuan pada proyek baru yang sedang dibangunnya. Guardiola tak mau berpuas diri dengan posisi Man City saat ini.

Manchester City dikabarkan telah menyiapkan tawaran menarik untuk Jack Grealish. The Citizens bersedia menjadikan sang gelandang sebagai pemain Inggris pertama yang mencapai angka 100 juta pounds. Dengan begitu, Jack Grealish akan menjadi pemain termahal Inggris jika bersedia menuju Etihad Stadium.

Sikap Aston Villa

Sejatinya, Villa tidak punya niat menjual Jack Grealish. The Claret & Blue Army menganggap Grealish sebagai pemimpin tim. Apalagi, Grealish merupakan pemain yang dipromosikan dari akademi klub.

Namun, Villa diyakini akan goyah jika Manchester City benar-benar menyodorkan 100 juta pounds. Dengan uang itu, Villa bisa menginvestasikan untuk mendatangkan sejumlah pemain.

Jack Grealish Manchester City Manchester United Aston villa Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan