Tikung Manchester City dalam Perburuan Marc Cucurella, Chelsea Punya Kartu As

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 Agustus 2022
Tikung Manchester City dalam Perburuan Marc Cucurella, Chelsea Punya Kartu As
Marc Cucurella (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea bersiap menikung Manchester City yang sebelumnya menjadi tim terdepan dalam perburuan bek Brighton & Hove Albion, Marc Cucurella. The Blues memiliki kartu as untuk menjadi pemenang dalam negosiasi.

Sebelumnya, Manchester City mengejar tanda tangan Marc Cucurella dalam beberapa pekan terakhir. Pemain asal Spanyol itu merupakan idaman Pep Guardiola. Sang pelatih merasa, kehadiran Cucurella bisa memberikan tambahan kualitas pada sektor bek kiri.

Baca Juga:

Kalidou Koulibaly, Buah dari Kesabaran dan Kerja Keras 'Agen' Jorginho

5 Pemain Bintang yang Mewujudkan Mimpi Angkat Kaki, Cristiano Ronaldo Dilarang Iri

Raheem Sterling dan Deretan Pemain Manchester City yang Berlabuh di Chelsea

Akan tetapi, kendati Marc Cucurella setuju bergabung, Man City kesulitan mencapai kesepakatan dengan Brighton. Tawaran 40 juta euro yang disodorkan tidak membuat Brighton memberikan lampu hijau.

Kini, Man City akan disalip Chelsea. Fabrizio Romano melaporkan, The Blues akan bertemu pihak Brighton pada hari ini. Chelsea juga akan menghubungi Cucurella untuk mencapai kesepakatan pribadi.

Untuk meyakinkan Brighton, Chelsea punya kartu as. The Blues siap memasukkan Levi Colwill dalam proposal penawaran.

Levi Colwill merupakan pemain Chelsea U-23. Pada musim lalu, ia dipinjamkan ke Huddersfield untuk mendapatkan jam terbang. Selain menjadi bek tengah, Cowill juga bisa bermain ke sisi kiri pertahanan.

Sementara itu, Man City diyakini tidak akan melakukan perang harga dengan Chelsea. Itu artinya, jika The Blues mengajukan penawaran lebih tinggi, Man City akan mundur.

Keputusan Chelsea mengejar Cucurella juga semakin menguatkan indikasi jika Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta akan pergi. Keduanya menjadi target Barcelona yang ingin memperkuat lini pertahanan.

Marc Cucurella Chelsea Breaking News Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan