Tim Adik Valentino Rossi Curi Start Luncurkan Tim

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 06 Februari 2021
Tim Adik Valentino Rossi Curi Start Luncurkan Tim
Luca Marini. (Zimbio)

BolaSkor.com - Avintia Esponsorama menjadi tim MotoGP pertama yang meluncurkan tim. Avintia memperkenalkan tim di Andorra, Jumat (5/2) waktu setempat.

Pada MotoGP 2021, Avintia Esponsorama bakal menggunakan motor Ducati. Mereka akan diperkuat dua pembalap anyar, Enea Bastianini, dan adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini.

Marini menjadi sosok yang mendapat kehormatan menyibak tirai yang menutup motornya. Terdapat beberapa hal baru dari motor Esponsorama musim ini.

Baca Juga:

Marc Marquez Datang Masalah Honda Hilang

Waspadai Bahaya Laten Jack Miller di MotoGP 2021

Apabila sebelumnya lebih identik dengan warna hitam, untuk MotoGP 2021, Esponsorama bakal dihiasi warna biru. Sementara itu, logo Sky sebagai sponsor muncul di beberapa bagian.

Marini sendiri mengaku tidak sabar mengendarai motor barunya. Adik tiri Rossi itu sudah membayangkan mencoba motor Ducati tersebut di latihan bebas.

"Saya tidak sabar memulai musim baru bersama Avintia. Menunggu beberapa bulan tanpa mencoba motor baru seperti musim normal, berat rasanya," tutur Marini.

"Dengan dukungan dari VR46 Academy, saya berlatih keras secara fisik dan mental. Akan banyak hal baru yang saya temui. Saya akan fokus untuk berkembang."

"Saya akan beradaptasi dengan kategori MotoGP secepat mungkin. Saya berharap bisa meraih hasil yang lebih baik di kelas baru ini," Marini menambahkan.

Breaking News Valentino Rossi Luca Marini Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan