Tim Basket Filipina dan IBL Ramaikan 50 Tahun Pacific Caesar Surabaya

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 07 Juli 2018
Tim Basket Filipina dan IBL Ramaikan 50 Tahun Pacific Caesar Surabaya
Pacific Caesar Basketball Tournament (Pacific Caesar)

BolaSkor.com- Pacific Caesar Surabaya menghelat turnamen dalam rangka merayakan hari jadi mereka yang ke-50. Sebanyak dua tim Indonesia Basketball League (IBL) dan satu tim Filipina turut meramaikan kompetisi yang berlangsung di GOR Pacific, 7-12 Juli 2018.

Tim IBL diwakili Stapac Jakarta, Garuda Bandung, dan Pacific Caesar Surabaya. Adapun klub lokal lain yang mengikuti Pacific Caesar Pro Basketball Tournament yakni BBM Viking Warriors dan Flying Wheel Makassar. Turnamen ini juga diikuti satu klub Filipina yakni Black Water Elite.

Format kompetisi menggunakan round robin. Setiap tim juga diperbolehkan menggunakan maksimal dua pemain asing. Pacific Caesar Surabaya kembali menggunakan jasa David Seagers yang sudah membela klub tersebut dalam dua musim terakhir.

Sebelum memulai kompetisi, Pacific Caesar juga memoles lapangan mereka menjadi baru. Proses renovasi dilakukan demi memanjakan pemain dan penonton.

"Lapangan dipoles ulang semua, ruang ganti, toilet, score board diperbarui. Mungkin pas event nanti belum selesai 100 persen karena lampunya kami pesan dari Spanyol dan harus menunggu empat bulan," manajer Pacific Caesar Surabaya, Irsan Pribadi Susanto, kepada BolaSkor.

"Kapasitas penonton juga bertambah. Sekarang bisa muat sekitar 2500 penonton di dalam," sambungnya.

Breaking News Indonesian Basketball League (IBL) IBL Pacific Caesar Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan