Tim Cahill Gantung Sepatu dari Timnas Australia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Juli 2018
Tim Cahill Gantung Sepatu dari Timnas Australia
Tim Cahill (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks gelandang Everton, Tim Cahill, mengumumkan melalui akun Twitter-nya akan gantung sepatu dari tim nasional Australia. Pemain 38 tahun itu berterima kasih untuk seluruh elemen Socceroos.

Cahill terakhir kali bermain saat Australia kalah 2-0 dari Peru 2-0 pada laga fase grup Piala Dunia 2018. Saat itu, sang pemain masuk pada babak kedua.

"Hari ini saya resmi menggantung sepatu dalam karier internasional dengan Socceroos. Tidak ada kata yang bisa saya utarakan untuk menggambarkan perasaan saya mewakili negara saya," tulis Cahill pada akun Twitter-nya.

"Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah mendukung saya selama mengenakan seragam Australia," sambung sang pemain.

Cahill mengawali karier internasionalnya dengan membela Australia U-23. Menunjukkan grafik menanjak, sang pemain menembus skuat utama pada usia 24 tahun. Hingga saat ini, Cahill telah mencatatkan 107 penampilan dengan mendulang 50 gol.

Selama membela Australia, catatan terbaik Cahill adalah memenangi Asian Cup pada 2015. Sementara itu, setelah angkat kaki dari Millwall, Cahill belum menentukan masa depannya.

Timnas australia Breaking News Tim cahill
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan