Tim Football Legends Tidak Sabar Hadapi Indonesia All Stars

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 05 Juni 2014
Tim Football Legends Tidak Sabar Hadapi Indonesia All Stars
Tim Football Legends Tidak Sabar Hadapi Indonesia All Stars

Jakarta - Para pemain tim Football Legends tiba di Jakarta, Kamis (5/6) petang. Mereka akan melakoni laga eksebisi melawan tim Indonesia All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (7/6) nanti.

Gennaro Gatusso yang tergabung dalam tim Football Legends mengatkan jika dirinya sangat senang bisa hadir di Indonesia. Mantan penggawa AC Milan tersebut juga mengaku sangat antusian untuk laga melawan tim Indonesia All Star nanti.

"Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia, saya bahagia melihat banyak sekali suporter yang fanatik di sini. Ini juga kesempatan yang luar biasa, saya akan bermain lagi bersama teman-teman saya di stadion," kata Gennaro Gattuso dalam acara konfrensi pers, Kamis (5/6).

Dalam acara konfrensi pers yang bertempat di hotel Shangri-la, Jakarta, Gattuso hadir ditemani Rui Costa, Hidetoshi Nakata dan Alessandro Nesta.

"Saya melihat antusias yang begitu besar sejak di bandara. Saya berharap semua akan menikmati pertandingan nanti," papar Manuel Rui Costa, mantan pemain Fiorentina dan timnas Portugal itu.

Mereka pun tak menganggap remeh tim Indonesia All Star. Meski, belum mengetahui secara detail tentang kekuatan tim lawan yang akan mereka hadapi pada laga eksibsi nanti.

"Saya tahu Indonesia adalah negara besar dalam sepakbola. Banyak pemain bagus di Indonesia. Kami akan memberikan penampilan terbaik di laga nanti," ungkap Hidetoshi Nakata.

Kedatangan tim Football Legends ke Indonesia merupakan rangkaian dari acara bertajuk Domikado Football Legends Tour 2014 yang akan berlangsung di Jakarta mulai pada 5-7 Juni 2014.

Mereka juga akan melakukan coaching clinic di stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan pada Jumat (6/6) sekitar pukul 16.30 dan dilanjutkan sesi latihan. Di hari terakhir, Sabtu (7/6) tim Football Legends akan menghadapi tim Indonesia All Stars di SUGBK pada pukul 19.00 WIB. Dari tim Indonesia akan diperkuat antara lain oleh Bambang Pamungkas, Ponaryo dan Kurniawan Dwi Yulianto.
Nakata Football legends Rui Costa Nesta Gattuso
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan