Tim Garuda Select Indonesia Bakal Melawan Chelsea

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 28 Januari 2019
Tim Garuda Select Indonesia Bakal Melawan Chelsea
Garuda Select Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Tim Garuda Select Indonesia bakal menghadapi Chelsea, pada laga uji coba di Inggris. Rencananya laga itu digelar pada tanggal 4 atau 5 Mei 2019.

Tim Garuda Select Indonesia merupakan progam PSSI dalam pembinaan usia muda. Para pemain Garuda Select Indonesia adalah pilihan terbaik dari kompetisi Liga 1 U-16 Elite Pro Academy dan alumni serta pemain Timnas Indonesia U-16.

Mereka menjalani masa pemusatan latihan di Inggris atas kerja sama pihak sponsor, PSSI, dan FA. Program Garuda Select dipimpin oleh Dennis Wise sebagai Direktur Teknik dan Des Walker yang menjadi pelatih kepala.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-22 akan Beruji Coba Melawan Bhayangkara FC dan Persebaya

Soal Ezra Walian, Egy Maulana, Saddil Ramdani Bela Timnas U-22, Indra Sjafri Sadar Aturan FIFA

PSSI Kirim 24 Pemain ke Inggris Lewat Program Garuda Select

"Kalau tidak salah tanggal 4 atau 5 Mei, Elite Pro Academy (Garuda Select) kita akan melawan Chelsea. Itu akan kami lihat, pantau dari report-nya," sebut Gusti Randa, anggota Exco PSSI.

"Karena baru kemarin juga mereka berangkat, maka progres itu bisa kita bagikan kepada teman-teman sebelum mereka tanding melawan Chelsea," sambungnya.

Saat ini, Garuda Select Indonesia sudah menjalani beberapa laga uji coba. Uji coba pertama yang dilakoni Garuda Select adalah kontra Walsall FC, 24 Januari lalu. Mochammad Supriadi dkk. harus kalah tipis 4-5.

Liga 1 U-16 Garuda Select Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan