Tim Gresini Racing MotoGP Kini Lebih Glowing

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 20 Mei 2022
Tim Gresini Racing MotoGP Kini Lebih Glowing
Tim Gresini Racing. (Istimewa)

BolaSkor.com - Setelah sukses dengan gelaran ajang balap level dunia di Sirkuit Mandalika, Lombok belum lama ini, dipastikan pencinta balap paling bergengsi makin bergairah dengan kehadiran sponsor asal lndonesia yang bakal nempel di motor pembalap.

Adalah MS Glow For Men menjadi sponsor resmi dari Tim Gresini Racing MotoGP. Tercatay, mulai dari MotoGP Italia 2022 MS Glow For Men akan menempel dengan Tim Gresini, dengan riders keren Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Baca Juga:

Fabio Quartararo Selalu Berhasil Membuat Decak Kagum

Verstappen dan Marquez Bagai Pinang Dibelah Dua

MotoGP
Tim Gresini Racing. (Istimewa)

"Ini adalah kemitraan yang sangat cocok karena real men take care of their skin. Dan real men juga mengikuti racing MotoGP," kata bos produk MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana, Jumat (20/5).

Pria yang akrab disapa Juragan 99 ini juga menegaskan bahwa kehadiran MS Glow For Men sebagai sponsor tim MotoGP, Gresini bukan hanya untuk kebangggaan produk semata namun lebih luas lagi juga untuk promosi Indonesia ke berbagai penjuru dunia.

Logo MS Glow For Men sendiri akan menghiasi sisi kanan dan kiri dari motor balap tim Gresini. Ini tentu juga bakal jadi perhatian dunia karena Enea Bastianini kini ada di barisan elit klasemen sementara MotoGP musim 2022.

Pembalap asal Italia itu ada di posisi ketiga dengan 94 poin yang berarti masih terus menjaga peluang untuk dapat jadi juara dunia di akhir musim nanti.

Sementara tim Gresini Racing sendiri ada di peringkat ke-6 untuk kategori tim.

Motogp Motogp 2022 Gresini Racing Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan