Tim Jagoan Pelatih dan Pemain Dewa United FC di Piala Dunia 2022: Argentina, Brasil sampai Jerman

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 20 November 2022
Tim Jagoan Pelatih dan Pemain Dewa United FC di Piala Dunia 2022: Argentina, Brasil sampai Jerman
Timnas Brasil. (Twitter)

BolaSkor.com - Perhelatan Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar mulai Minggu (20/11) malam nanti turut menarik perhatian anggota tim Dewa United FC. Mereka pun mengungkapkan tim jagoannya.

Dimulai dari pelatih kepala Dewa United FC, Nil Maizar. Juru taktik asal Payakumbuh itu menjagokan Brasil sebagai juara di Piala Dunia edisi ke-22 ini.

Nil memfavoritkan Brasil karena tim Samba dihuni para pemain yang sedang naik daun, seperti Vinicius Junior (Real Madrid), Anthony (Manchester United), dan Raphinha (Barcelona).

Brasil juga diperkuat para pemain senior yang sudah sangat matang dan berpengalaman, di antaranya Alisson Becker (Liverpool), Thiago Silva (Chelsea), Marquinhos (PSG), Casemiro (Manchester United), sampai Neymar Jr (PSG).

"Brasil saat ini memiliki pemain-pemain yang sedang dalam performa terbaik di klubnya masing-masing. Secara tim pastinya mereka punya mental yang kuat untuk menghadapi Piala Dunia kali ini," kata Nil Maizar.

Baca Juga:

Jagokan Brasil, Karim Rossi Prediksi Dua Negara Asalnya Swiss dan Maroko

Laga Pembukaan Piala Dunia 2022 Diterpa Isu Suap

Selain Nil Maizar, Brasil juga jadi tim favorit bek Dewa United FC, Risto Mitrevski. Sementara itu, kapten tim, Rangga Muslim, memprediksi Prancis bisa mempertahankan gelar juara yang direbutnya pada 2018.

Lalu, tim mana lagi yang didukung pemain Dewa United FC? Simak dalam gambar di bawah ini:

Dewa United FC Nil maizar Timnas Brasil Timnas Argentina Piala Dunia Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan