Tim Kano Kayak Indonesia Diharapkan Capai Target di SEA Games 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 10 Mei 2022
Tim Kano Kayak Indonesia Diharapkan Capai Target di SEA Games 2021
Ketua NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari (tengah). (MP/Kanugrahan)

BolaSkor.com - Ketua National Olympic Committee (NOC) Indonesia Raja Sapta Oktohari dan Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk SEA Games 2021, Ferry Kono melepas Tim Kano/Kayak ke SEA Games 2021 di Vietnam. Tim Kano/Kayak berangkat melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/5) pagi.

Sebanyak 40 anggota tim yang terdiri dari atlet dan ofisial bertolak dari Indonesia. Ferry berharap tim kano mendapatkan hasil maksimal seperti tim rowing yang sudah berlaga di SEA Games 2021.

"Kami harap tim kano bisa juga dapat hal sama," kata Ferry. "Kami pikir mereka punya target juga yang sudah ditetapkan pemerintah. Kita serahkan ke mereka."

Baca Juga:

Ketua NOC Indonesia Berharap Sumbangan Medali Emas dari Tim Esports

Strategi Tim Rowing di Babak Pendahuluan demi Maksimal di Final

Ia meminta tim kano tetap fokus dan berjuang maksimal demi nama baik bangsa. Di awal tentu cepat beradaptasi dengan situasi medan di venue Haiphong Canoeing and Rowing Training Centre.

Sementara itu, Ketua NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari mengirimkan sejumlah pesan penting kepada para atlet. Para atlet wajib menjaga kesehatan selama di Vietnam, mengingat bahaya COVID-19 masih membayangi dan bisa menjadi batu sandungan meraih prestasi.

Okto juga tak lupa berpesan untuk meraih prestasi terbaik. Dengan begitu, Merah Putih akan berkibar di podium tertinggi.

"Tujuan mereka berangkat ke sana adalah mengibarkan bendera Merah Putih dan menggaungkan lagu Indonesia Raya," sebut Okto. (MerahPutih.com)

Reporter: Kanugrahan/MerahPutih.com

Kano Kayak SEA Games 2021 Tim Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan