Tim Luar ASEAN Dibidik Timnas Indonesia U-22 untuk Uji Coba Internasional

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 Januari 2019
Tim Luar ASEAN Dibidik Timnas Indonesia U-22 untuk Uji Coba Internasional
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mulai melakukan pembentukan tim. Terutama untuk ajang terdekat Piala AFF U-22 2019 yang akan digelar di Kamboja, 17 Februari sampai 2 Maret.

Indonesia sendiri masuk dalam Grup B bersama Malaysia, Myanmar, Kamboja, dan Singapura. Untuk ajang ini, Indra Sjafri berharap bisa menguji para pemain melawan tim luar.

Tim luar Asia Tenggara menjadi bidikan. Indra Sjafri belum bisa menyebutkan tim yang akan menjadi penguji skuat Garuda.

Baca Juga:

Indra Sjafri Beri Penjelasan Absennya 5 Pemain di Latihan Timnas Indonesia U-22

Witan Sulaeman Tak Grogi Meski Paling Muda di Seleksi Timnas Indonesia U-22

"Nanti setelah 10 hari ini, kami akan ada uji coba dengan tim lokal dan internasional satu kali di bulan Februari. (Timnya) luar Asia Tenggara," ujar Indra Sjafri.

Indra Sjafri sebelumnya menjelaskan uji coba melawan tim lokal akan dilakukan tiga kali. "Kita nanti akan lihat tim (lokal) yang siap. Klub Indonesia kan baru juga mulai pramusim," sambung Indra Sjafri.

Selain Piala AFF 2019, Timnas Indonesia U-22 punya dua ajang lain pada 2019. Masing-masing Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang digelar di Vietnam, 22-26 Maret 2019 dan SEA Games 2019 di Filipina pada akhir tahun.

Untuk tahap awal, Indra Sjafri memanggil 38 pemain. Tercatat lima pemain masih absen dalam sesi latihan perdana, Senin (7/1), yakni Egy Maulana Vikri, Firza Andika, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay, dan Ezra Walian.

Breaking News Timnas Indonesia U-22 Piala AFF U-22
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan