Tim Mobile Legend RRQ Ungkap Nama Baru Setelah Gabung PSG

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 08 Februari 2019
Tim Mobile Legend RRQ Ungkap Nama Baru Setelah Gabung PSG
PSG RRQ. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Tim ESports Mobile Legend asal Indonesia, RRQ, resmi bekerja sama dengan PSG. Bergabung dengan klub sepak bola asal Prancis itu, RRQ memiliki nama anyar.

PSG mengumumkan kerja sama dengan tim Mobile Legend ternama di Indonesia, RRQ. Keputusan itu diambil guna memperkuat tim ESports Les Parisien.

Bukan tanpa alasan, RRQ merupakan satu di antara tim ESports paling ternama di Asia, terutama Mobile Legend. Sebelumnya, PSG telah merekrut tim DOTA asal China, LGD.

Baca Juga:

Kembangkan Sayap ke Esports, Bos Bali United Punya Alasan

PSG Hadirkan Jay-Jay Okocha pada Acara Nonton Bareng

Seperti LGD yang berganti nama menjadi PSG LGD, RRQ juga mengalami pergantian nama. Mulai Piala Presiden, RRQ bakal menyandang nama PSG RRQ.

"Pada Piala Presiden, RRQ akan berganti nama menjadi PSG RRQ. Jadi kita akan mengubah nama untuk tim Mobile Legend. Tadi juga belum dijelasin kenapa mereka hanya partnership di game-game fantasi," ujar CEO RRQ, Andrian Paulin, ketika ditemui BolaSkor.com di The Dharmawangsa Hotel, Jumat (8/2).

"Hal itu karena dalam PSG ada kebijakan tidak boleh game yang menembak. Sementara kalau mobile legend kan fantasi ya karakternya. Untuk game yang lain lagi liat dulu pasarnya."

"Kerjasamanya kurang lebih dua tahun, tapi kalo bagus bisa diperpanjang. Buat RRQ sendiri akan banyak buka pintu baru. Mereka sendiri akan mengumpulkan tim2 esport di paris nanti," lanjut Andrian Paulin.

Kerjasama dengan PSG membuat RRQ bakal menanggalkan seragam merah-emas kebanggaan mereka. Mulai Piala Presiden, RRQ akan mengenakan jersey yang serupa dengan PSG.

PSG Breaking News Esports
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan