Tim Nasional Basket Indonesia Bersiap Kumpul Lagi

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 30 Januari 2021
Tim Nasional Basket Indonesia Bersiap Kumpul Lagi
Tim nasional basket Indonesia

BolaSkor.com - Tim nasional basket Indonesia bersiap menghadapi Kualifikasi FIBA Asia 2021 di Watar pada 19-21 Februari. Para pemain dijadwalkan berkumpul pekan depan.

"Hari Minggu kami akan melakukan tes antigen pada para pemain dan ofisial tim," kata manajer timnas putra Indonesia, Maulana Fareza Tamrella.

Ada perubahan pemain yang dipanggil pelatih tim nasional basket Indonesia, Rajko Toroman. Ada pendatang baru yakni Muhammad Sandy Ibrahim.

Adapun pemain yang dipanggil antara lain Hardianus Lakudu, Arki Dikania Wisnu, Kevin Yonas Argadiba Sitorus, Abraham Damar Grahita, Andakara Prastawa Dhyaksa, Govinda Julian Saputra, Agassi Yesse Goantara, Widyanta Putra Teja, Derrick Michael Xzavierro serta dua pemain yang baru naturalisasi, Brandon Jawato dan Lester Prosper.

Baca Juga:

Hasil NBA: Lakers Telan Dua Kekalahan Beruntun

Hasil NBA: Big Three Tampil Impresif, Nets Bekuk Heat

"Kalau dihitung dengan pelatnas sebelumnya total kita sudah melakukan persiapan selama.tiga bulan hingga pertandingan pertama 19 Februari nanti," kata Mocha, panggilan karib sang manajer.

"Target kita mengalahkan Thailand dan paling tidak memberikan perlawanan pada Korea Selatan," tegasnya.

Setelah berkumpul dan berlatih di Jakarta, tim nasional rencananya juga akan melakukan persiapan di Bandung pada pekan berikutnya.

"Kami berangkat ke Qatar pada tanggal 15 Februari," jelas Mocha.

Breaking News Basket Indonesia FIBA FIBA Asia Cup 2021
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan