Tim Nasional Jerman Harus Bangga Punya Leroy Sane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 Maret 2018
Tim Nasional Jerman Harus Bangga Punya Leroy Sane
Leroy Sane (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Bayer Leverkusen, Jonathan Tah, menilai tim nasional Jerman beruntung memiliki pemain seperti Leroy Sane. Tah menganggap, Sane dapat menjadi tumpuan Der Panzer di masa depan.

Leroy Sane tenggah menikmati musim terbaiknya di Manchester City. Pemain 22 tahun tersebut menjadi andalan dalam skema taktik Pep Guardiola. Tidak jarang, ia juga mampu menjadi jawaban ketika lini depan Man City sedang tumpul.

Pada musim 2017-2018, Sane telah mendulang 12 gol serta 15 assist di berbagai ajang. Catatan apik tersebut membawa The Citizens bercokol di peringkat pertama klasemen sementara dan melaju hingga perempat final Liga Champions 2017-2018.

Berkat torehan mengilap tersebut, Sane menjadi langganan tim nasional Jerman. Ia berpeluang besar mengisi satu tempat di timnas Jerman pada Piala Dunia 2018 Russia.

Menurut Tah, kehadiran kompatriotnya tersebut dapat memberikan dampak positif bagi Jerman. Tah berpendapat Sane akan memiliki masa depan yang gemilang bersama timnas.

"Tentu saja, dia adalah masa depan tim nasional Jerman. Saya pikir Jerman harus bangga memiliki pemain seperti dia," ungkap Tah seperti dilansir Omnisport.

"Apa yang Sane lakukan di usia yang masih muda sangat luar biasa. Selain itu, ada juga beberapa pemain lainnya. Saya yakin mereka akan menjadi pemain masa depan Jerman," papar Tah.

Leroy Sane melakoni debut di tim nasional Jerman pada 13 November 2015. Ketika itu, sang pemain baru berusia 19 tahun. Sejauh ini, eks FC Schalke tersebut telah melakoni sembilan pertandingan berseragam Die Manschaft.

Jerman Leroy Sane Manchester City Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan