Tim Pelatih Ditambah 5 Pemain Dicoret Arema FC Menyambut Musim Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 Desember 2018
Tim Pelatih Ditambah 5 Pemain Dicoret Arema FC Menyambut Musim Baru
Milan Petrovic. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Perombakan kekuatan di tubuh Arema FC sudah mulai dilakukan sebelum pergantian tahun. Tim Singo Edan sudah tidak mau lagi kalah start, dibanding tim-tim lain untuk siap tempur di kompetisi Liga 1 musim depan.

Jajaran tim pelatih menjadi sasaran pertama dari hasil evaluasi yang dilakukan Arema selama perjalanan di kompetisi musim ini. "Untuk yang pertama, kami mengakhiri kerja sama dengan pelatih Milan Petrovic, beserta dua asistennya. Yaitu Branislav Radojcic dan Dusan Momcilovic," ungkap Ruddy Widodo.

Kebijakan serupa juga merambah pada komposisi pemain. Dari 27 pemain yang ada saat ini, manajemen memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan 4 pemain, dengan pertimbangan tidak masuk ke dalam proyeksi tim untuk musim depan.

Baca Juga:

Arema FC Ciptakan Rekor soal Gaji Pemain

Calon Pelatih Arema FC versi Hamka Hamzah

"Perlu diketahui, bahwa keputusan untuk mencoret lima pemain berdasarkan rekomendasi tim pelatih dari hasil evaluasi. Manajemen hanya bertugas eksekusi saja," tambah General Manager Arema FC tersebut.

"Mereka adalah Srdjan Ostojic (kiper asal Serbia), Jefri Kurniawan, dan Israel Wamiau. Benar, bahwa mereka tidak masuk proyeksi tim," paparnya.

Pertimbangan serupa juga dialami Juan Revi Auriqto, yang menjalani masa peminjaman di Semen Padang sejak pertengahan Oktober lalu. "Karena berstatus pinjaman, surat keluarnya tetap kami yang menerbitkan," jelas Ruddy.

Sedangkan untuk Purwaka Yudi, kasusnya berbeda dari empat nama lainnya. Meski masuk ke dalam proyeksi tim, namun bek tengah berusia 34 tahun itu ternyata memiliki rencana lain untuk kelanjutan masa depannya.

"Purwaka sudah izin karena ingin lebih dekat dengan keluarganya. Kami selalu berharap yang terbaik bagi masa depan mereka," tutup Manajer kelahiran Madiun itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC Milan Petrovic Purwaka yudi Srdjan Ostojic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan