Tim Pelatih Persija Berbeda Jagoan di Piala Dunia 2022

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 17 November 2022
Tim Pelatih Persija Berbeda Jagoan di Piala Dunia 2022
Pelatih Persija Thomas Doll bersama dua asistennya, Pasquale Rocco dan Paul Keenan. (Media Persija)

BolaSkor.com - Para pelatih asing Persija Jakarta berbicara soal tim jagoannya di Piala Dunia Qatar 2022. Turnamen sepak bola paling akbar itu akan berlangsung 20 November hingga 18 Desember mendatang.

Pelatih kepala Persija, Thomas Doll, menyebut raksasa dari Amerika Latin, Brasil, sebagai tim favorit di Piala Dunia edisi ke-22 ini.

Sebab, kata Thomas Doll, Brasil yang tergabung di Grup G bersama Serbia, Swiss, dan Kamerun itu mempunyai skuat yang sangat merata di setiap lini.

"Menurut saya itu (favorit) Brasil, karena tim mereka memiliki minimal dua pemain kelas dunia di setiap posisinya," kata Thomas Doll.

"Jadi menurut saya Brasil akan jadi salah satu negara yang saya favoritkan," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Pelatih Persija Thomas Doll Favoritkan Brasil di Piala Dunia 2022

Pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Prediksi Inggris Mulus di Fase Grup

Sementara itu, asisten pelatih Persija, Pasquale Rocco, menjagokan Jerman di Piala Dunia 2022. Dukungan terhadap Der Panzer juga datang dari pelatih fisik, Paul Keenan.

"Karena Italia tidak masuk dalam Piala Dunia 2022 ini, saya menjagokan Jerman. Pelatih kepala (Thomas Doll) pun berasal dari Jerman,” tutur Pasquale.

"Saya biasanya hanya menonton dan menikmati Piala Dunia tanpa menjagokan siapa pun. Tapi mungkin kali ini saya pilih Jerman karena pelatih Thomas Doll berasal dari Jerman,” timpal Paul Keenan.

Sedangkan pelatih kiper nyentrik asal Republik Ceko, Jan Klima, punya dua negara yang difavoritkan. Kedua negara tersebut adalah Argentina dan Belgia.

"Untuk Piala Dunia tahun ini saya pikir Belgia dan Argentina adalah kandidat juara. Tapi saya lebih mendukung Argentina karena saya mengidolakan Argentina sejak jaman Diego Maradona dan Mario Kempes,” ujar Klima.

Persija jakarta Thomas Doll Piala Dunia Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Timnas Brasil Timnas Jerman Timnas Argentina Timnas Belgia Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.250

Bagikan