Tim Pelatih Persija Tidak Tahu Manajemen Ingin Depak Neguete dan Jakhongir

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 20 Februari 2019
Tim Pelatih Persija Tidak Tahu Manajemen Ingin Depak Neguete dan Jakhongir
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Asisten Persija Jakarta, Mustaqim, tidak mengetahui kabar rencana pendepakan dua pemain asingnya, Vinicius Lopes Luarindo atau Neguete dan Jakhongir Abdumuminov. Status kedua pemain itu terancam setelah manajemen tim ibu kota akan mendatangkan dua legiun impor anyar.

CEO Persija, Ferry Paulus mengatakan, pihaknya telah merekrut Rohit Chand sebagai pengganti Jakhongir dan satu bek baru yang diproyeksikan mengisi pos Neguete. Nama terakhir sedang dalam sorotan karena penampilannya kurang memuaskan.

"Saya jujur belum tahu ya. Artinya mungkin itu ada pembicaraan head coach (Ivan Kolev) dengan manajemen, saya belum tahu," ujar Mustaqim.

Baca Juga:

Neguete Titik Lemah, TIRA Persikabo akan Memanfaatkan Kontra Persija

Persija Kalah Saing dari Persib dalam Berburu Fabiano Beltrame

Saat ini, Persija sedang berkonsentrasi untuk pertandingan melawan TIRA Persikabo pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2). Pada pertemuan pertama, tim berjuluk Macan Kemayoran itu ditahan imbang 2-2.

"Persija datang ke Bekasi dan sebagai tuan rumah yang jelas kita siap untuk memenangkan pertandingan pada besok," tutur Mustaqim.

"Motivasi pemain sangat tinggi karena pertandingan ini juga akan menentukan buat lolos ke babak selanjutnya," tuturnya, menambahkan.

Sebelumnya, Ferry Paulus mengincar Fabiano Beltrame dan Wallace Costa untuk menggantikan Neguete. Namun, kedua pemain itu telah terikat kontrak dengan klub lain.

Persija jakarta Vinicius Lopes Laurindo Jakhongir Abdumuminov
Posts

1.188

Bagikan