Tim Pelatih Timnas Indonesia Masih Tunggu Road Map Terbaru dari Shin Tae-yong

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 12 Juli 2021
Tim Pelatih Timnas Indonesia Masih Tunggu Road Map Terbaru dari Shin Tae-yong
Timnas Indonesia U-23 (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – PSSI dan tim pelatih Timnas Indonesia sejauh ini masih menunggu road map terbaru dari manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia di tahun 2021 ini.

Road map tersebut ditunggu menyusul beberapa event Timnas Indonesia yang mengalami penundaan. Salah satunya adalah SEA Games 2021, yang akan berlangsung di Hanoi, Vietnam, November-Desember 2021.

Penundaan tersebut pasti berdampak dengan program Timnas Indonesia. Bisa jadi, sekarang Shin Tae-yong akan lebih fokus untuk membentuk Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di babak Kualifikasi Piala Asia U-23 yang berlangsung di Indonesia, 23-31 Oktober 2021.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Ditargetkan Lolos dari Kualifikasi Piala Asia U-23

Tak Ada Kompetisi Jadi Kendala Tim Pelatih Bentuk Timnas U-23

Pada ajang tersebut, Timnas Indonesia U-23 sedikit diuntungkan karena bermain di kandang sendiri. Berada di Grup G, Witan Sulaeman dan kawan-kawan akan berhadapan dengan, China, Australia, dan Brunei Darussalam.

“Sejauh ini, kami dari tim pelatih masih belum menerima update terbaru terkait roadmap untuk Timnas Indonesia,” kata Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (12/7).

“Kami masih menunggu, karena semua ada di tangan coach Shin. Mudah-mudahan dalam secepatnya bisa diberitahu masalah roadmap ini,” tambah mantan pemain Persib Bandung dan Persipura Jayapura tersebut.

Sejatinya, pada akhir Juni lalu, Shin Tae-yong terlebih dahulu melakukan seleksi untuk Timnas Indonesia U-18. Namun karena lonjakan kasus COVID-19 di Indonesia, TC tersebut akhirnya dibatalkan dan masih menunggu kapan akan dilakukan seleksi tersebut.

Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Breaking News Nova arianto Shin Tae-yong
Posts

4.871

Bagikan