Tim Pencarian Emiliano Sala Temukan Tubuh di Bangkai Pesawat

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 04 Februari 2019
Tim Pencarian Emiliano Sala Temukan Tubuh di Bangkai Pesawat
Emiliano Sala. (Zimbio)

BolaSkor.com - The Guardian mengabarkan Tim SAR yang bertugas mencari Emiliano Sala menemukan tubuh pada bangkai pesawat. Namun, belum diketahui tubuh siapa yang ada di sana.

Seperti diketahui sebelumnya, Emiliano Sala menghilang ketika didatangkan Cardiff City dari Nantes pada bursa transfer musim dingin 2019. Pesawat Pier Malibu yang dia tumpangi hilang.

Awalnya, pencarian sempat dihentikan karena memakan dana yang terlalu besar. Namun, berkat sumbangan dari berbagai pihak, pencarian Emiliano Sala dilanjutkan.

Pencarian intens yang dilakukan tim penyelamat membuahkan hasil pada Minggu (3/2). Tim pencari yang dipimpin David Mearns menemukan pesawat Pier Malibu di Selat Inggris.

Baca Juga:

Breaking News: Pesawat Emiliano Sala Ditemukan di Selat Inggris

Bordeaux Bantah Tagih Jatah Transfer Emiliano Sala

Emiliano Sala

Dalam pencarian lebih lanjut, tim pencari menemukan tubuh yang diduga merupakan Emiliano Sala. David Mearns selaku pemimpin regu pencari berniat menghubungi keluarga Sala.

"Berdasarkan video dari kendaraan tidak berawak, terdapat rekaman tubuh manusia. Kemungkinan, itu merupakan tubuh Emiliano Sala dan pilot yang hilang," tulis pernyataan regu pencari.

"Kami menjalin hubungan dengan keluarga Emiliano Sala sejak tadi malam, juga agennya. Keluarga Sala sangat ingin pesawat itu ditemukan," lanjut pernyataan tersebut.

Tragedi yang menimpa Emiliano Sala menjadi duka bagi dunia sepak bola. Mulai dari Lionel Messi, N'Golo Kante, hingga Kylian Mbappe mengucapkan rasa duka.

Sepanjang kariernya, Emiliano Sala berposisi sebagai penyerang. Meski berasal dari Argentina, sebagian besar hidupnya dihabiskan di Prancis.

Emiliano-sala Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan