Tim Penyelamat Tak Ingin Sriwijaya FC Berlama-lama di Liga 2

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 11 Desember 2018
Tim Penyelamat Tak Ingin Sriwijaya FC Berlama-lama di Liga 2
Skuat Sriwijaya FC. (LIB)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC sudah dipastikan terdegradasi dari Liga 1. Itu setelah mengalami kekalahan menyakitkan 1-2 dari Arema FC dalam laga pamungkas Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (9/12).

Mewakili manajemen, Wakil Ketua Tim SAR SFC Hendri Zainudin menyampaikan permintaan maaf. Diakui bahwa perjuangan untuk bisa bertahan di kasta tertinggi cukup berat.

"Sebagai pendukung Sriwijaya FC pasti merasakan kesedihan mendalam. Kami dari Tim SAR memohon maaf bila hasil ini mengecewakan. Kami sudah semaksimal mungkin membantu manajemen Sriwijaya FC dalam mengarungi sisa laga," katanya.

Baca Juga:

Hamka Hamzah Sedih Sriwijaya FC dan Mitra Kukar Terdegradasi

Turun ke Liga 2, Sriwijaya FC Bakal Tiru Juventus

"Kita semua berharap semoga Sriwijaya FC hanya satu musim saja di Liga 2," ucapnya.

Menurut Hendri Zainudin, pihaknya akan bahu-membahu berjuang meloloskan Laskar Wong Kito kembali ke tempat sebenarnya yakni Liga 1. Ia memastikan bahwa semua pihak bakal bekerja untuk mengantarkan Laskar Wong Kito keluar dari Liga 2 dan kembali ke kasta tertinggi.

"Cukup satu musim saja, pada musim 2020 kita akan harapkan akan kembali ke Liga 1," ujarnya.

Sriwijaya FC degradasi setelah finis di tempat ke-17 dengan 39 poin. Laskar Wong Kito turun kasta bersama Mitra Kukar dan PSMS Medan, yang menutup musim dengan berada di tempat ke-16 dan 18. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan