BolaSkor.com - Anggota keluarga Persebaya Surabaya bakal bertambah. Kiper Rivky Deython Mokodompit, stopper Hansamu Yama Pranata, dan winger Oktafianus Fernando tengah berbahagia menanti kehadiran buah hati.

Berhentinya kompetisi Liga 1 2020 menjadi berkah tersendiri bagi pemain. Selain lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga. Rivky, Yama, dan Ofan mendapatkan banyak waktu untuk menemani istri yang sedang mengandung anak pertama.

Ofan menyebutkan kehamilan istrinya, Gabriella Hocky Fitria Loexyanta, sudah mendekati waktu kelahiran. Alhasil pemain kelahiran 4 Oktober 1993 itu menjadi suami siaga.

“Dalam waktu dekat ini (melahirkan). Sekarang jadi suami siaga,” ujarnya membalas pesan singkat BolaSkor.com.

Baca Juga:

Bersikeras Liga 1 2020 Dilanjutkan, Pelatih Persib Robert Rene Alberts Sindir 12 Klub

Manajemen Persib Bantah Negosiasi dengan Muangthong United soal Febri Hariyadi

“Saya sudah dapat bingkisan dari Rendi Irwan. Cak Rendi kasih hadiah perlengkapan bayi,” lanjut kakak Marselino Ferdinan, pemain Timnas Indonesia U-16 ini.

Peran sebagai bapak juga akan dijalani Rivky Mokodompit. Istri Rivky yang dinikahinya tahun 2019, Yulia Carolina, sedang hamil tua dan menunggu kelahiran anak pertama.

Ya, ada hikmahnya juga meskipun kompetisi berhenti. Jadi, saya bisa menemani istri. Sekarang ini tinggal menunggu HPL (hari perkiraan lahir),” ungkapnya.

Momen bahagia ini turut dirasakan oleh Hansamu Yama. Stopper bernomor punggung 23 itu mengumumkan kabar kehamilan istrinya, Zerlinda Gitta Anggraeni. Yama mengunggah foto janin anak pertamanya di akun media sosial pribadinya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)