Tim Pertamina Prema Theodore Racing Tembus Lima Besar F2 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 29 Juli 2018
Tim Pertamina Prema Theodore Racing Tembus Lima Besar F2 2018
Sean Gelael (Prema Racing)

BolaSkor.com- Langkah Tim Pertamina Prema Theodore Racing semakin menanjak dalam beberapa balapan terakhir. Hal tersebut membuat tim yang didukung Jagonya Ayam tersebut masuk ke jajaran lima besar klasemen sementara F2 2018.

Tim Pertamina Prema Theodore Racing menggusur Russian Times yang sebelumnya berada pada posisi kelima. Tambahan 29 poin dari balapan di Sirkuit Hungaroring membuat tim Pertamina Prema Theodore Racing menguni peringkat kelima klasemen.

Raihan poin tim Pertamina Prema Theodore Racing bertambah setelah Nyck De Vries keluar sebagai pemenang balapan Featuer, Sabtu (28/7). Adapun dua poin tambahan juga dipersembahkan De Vries lewat balapan Sprint.

“Setelah memenangi balapan Feature, kami bertekad untuk kembali meraih posisi podium. Namun, memulai balapan dari barisan tengah memang tidak mudah,” kata De Vries dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Pembalap tim Pertamina Prema Theodore Racing lainnya, Sean Gelael, juga tampil impresif meski belum mampu mendulang poin. Sean memulai balapan Sprint dari posisi ke-13 dan finis di urutan ke-11.

“Balapan yang menarik. Saya sudah berusaha keras untuk bisa mendapatkan poin dengan menembus posisi delapan besar,” kata Sean.

Posisi pertama balapan Sprint diambil pembalap DAMS, Alexander Albon, diikuti pebalap Campos Racing, Luca Ghiottho dan pmebalap Carlin, Sergio Sette Camara. Rekan Camara, Lando Norris finis di posisi keempat untuk mengemas delapan poin. Di klasemen pembalap, Russel masih memimpin dengan 171 poin, diikuti Norris dengan koleksi 159 poin. Albon di peringkat tiga, sedangkan Markelov dan De Vries di posisi kempat dengan poin yang sama yakni 114.

Breaking News F2 Sean Gelael Prema Racing Pertamina Prema Theodore Racing
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan