Tim Piala Thomas dan Uber 2018 Bangun Kekompakan Lewat Team Building

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 12 Mei 2018
Tim Piala Thomas dan Uber 2018 Bangun Kekompakan Lewat Team Building
Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia (PBSI)

BolaSkor.com- Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah selesai melakukan team building di Hotel Aston Bogor, pada 11-12 Mei untuk tim Piala Thomas dan Uber yang bakal bertanding di Bangkok, Thailand, 20-27 Mei. Acara ini diadakan demi membangun kekompakan tim.

Team Building juga menjadi pengganti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) jelang Piala Thomas dan Uber 2018. Mepetnya waktu persiapan membuat PBSI mencari rencana lain untuk membangun kekompakan tim.

Sebanyak 20 atlet putra dan putri, pelatih, pelatih fisik dan beberapa tim ofisial, membaur dalam rangkaian kegiatan tersebut. Seluruh tim tampak sangat menikmati setiap sesi permainan. Tak jarang mereka saling melemparkan canda tawa dalam suasana yang akrab.

“Melalui acara team building ini, saya harap tim bisa betul-betul menikmati kegiatan, membangun kekompakkan dan kebersamaan. Sehingga pada saat bertanding nanti, benar-benar bisa fokus dan lebih bersemangat lagi,” ujar Manajer tim Piala Thomas dan Uber Indonesia 2018, Susy Susanti dikutip dari situs resmi PBSI, Sabtu (12/5).

Dampak kegiatan team building ini langsung dirasakan atlet ganda putra Indonesia, Fajar Alfian. Fajar berharap kekopakan tim yang sudah terbangun di Bogor bisa terbawa ke Bangkok.

“Acara team building ini bagus sekali menurut saya. Kita bisa jadi lebih kompak dan dekat. Karena kalau latihan di Cipayung kan biasanya fokus per sektor aja. Di sini kami bisa lebih kompak, mudah-mudahan kekompakkan ini terus berlanjut sampai kami di Bangkok nanti dan bisa merebut Piala Thomas,” kata Fajar.

Breaking News Indonesia Bulutangkis Pbsi Piala Thomas Piala Uber
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan