Tim Prema Racing Kejar Podium Utama Formula 2 Rusia

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 29 September 2018
Tim Prema Racing Kejar Podium Utama Formula 2 Rusia
Sean Gelael (Prema Racing)

BolaSkor.com - Pembalap tim Pertamina Prema Theodore Racing, Nyck de Vries, berhasil merebut pole position balapan feature Formula 2 Rusia yang berlangsung di Sirkuit Sochi, Sabtu (29/9). Nyck mencatatkan waktu tercepat 1 menit 46,476 detik.

Nyck bersaing ketat dengan pembalap Carlin, Lando Norris, yang berada di posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 46,696 detik. Disusul pembalap ART, George Russel, di posisi ketiga.

Hasil ini membuat tim Pertamina Prema Theodore Racing optimistis bisa merebut podium utama balapan feature Formula 2 Rusia. Nyck juga sangat berambisi meraih kemenangan keempatnya musim ini.

“Saya sangat senang dapat meraih pole position di Sochi. Ini sangat baik untuk kebangkitan tim setelah hasil kurang bagus di Monza. Memang balapan besok tidak akan berjalan mudah, tapi kami akan berusaha keras untuk menang," ujar Nyck.

Namun, hasil kurang baik dicatatkan rekan setim Nyck, Sean Gelael, yang akan memulai balapan dari posisi ke-15. Pembalap asal Indonesia itu hanya mencatatkan waktu terbaik 1 menit 48,154 detik.

“Hari yang mengecewakan. Kami harus melihat secara detail apa penyebabnya. Melihat apa yang kami miliki jelas ini hasil yang sulit diterima. Kami akan melakukan analisis kenapa ini terjadi. Walau begitu kami yakin saat lomba bisa meraih hasil yang lebih baik," kata Sean.

Balapan feature Formula 2 Rusia akan menempuh jarak 163,744 kilo meter. Setiap pembalap hanya diperbolehkan melakukan pit stop sebanyak satu kali untuk mengganti ban.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Pertamina Prema Theodore Racing Prema Racing Sean Gelael Formula 2
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan