Tim Voli Putra dan Putri Dipatok Target Berbeda pada Asian Games 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 04 Mei 2018
Tim Voli Putra dan Putri Dipatok Target Berbeda pada Asian Games 2018
Atlet Voli Indonesia (PBVSI)

BolaSkor.com- Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menetapkan target untuk tim putra dan putri pada Asian Games 2018. PBVSI berharap prestasi yang lebih cemerlang dari tim putra.

Target tim putri tidak terlalu muluk yakni hanya lolos sampai ke babak delapan besar. Sementara tim putra, minimal harus meraih medali perunggu.

"Minimal tim bola voli putra mampu mempersembahkan medali, baik perunggu maupun perak. Sedang untuk putri bisa lolos masuk delapan besar Asia," ujar ketua umum PBVSI, Imam Sudjarwo.

PBVSI bakal segera menetapkan 14 pemain putra dan putri yang bakal tampil pada Asian Games 2018. Adapun tim kepelatihan tim putra dipegang kepala pelatih Samsul Jais dan tim putri ditangani Muhammad Ansori.

Demi meraih prestasi maksimal, PBVSI juga telah menyiapkan Pemusatan Latihan (Pelatnas) ke luar negeri untuk tim putra dan putra sebelum Asian Games 2018 bergulir.

"Proses pemilihan nama para pemain ini sangat panjang. Untuk itu saya minta para pemain yang terpilih harus mampu meningkatkan prestasi yang dimiliki, baik dalam Pelatnas maupun ketika diberikan try out ke luar negeri. Untuk putri ke Kazakstan dan putra ke Vietnam," kata Imam.

Breaking News Voli Asian games Asian games 2018 Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan