Tim yang Dibidik PSSI Menjadi Lawan Uji Coba Timnas Indonesia U-23 pada Juli

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 Juni 2018
Tim yang Dibidik PSSI Menjadi Lawan Uji Coba Timnas Indonesia U-23 pada Juli
Skuat Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 saat beruji coba kontra Thailand, Kamis (31/5). (PSSI)

BolaSkor.com - Partai uji coba melawan Korea Selatan bukanlah yang terakhir untuk Timnas Indonesia U-23 dalam masa persiapan menuju Asian Games 2018. PSSI merencanakan skuat asuhan Luis Milla menjalani uji coba lagi pada Juli 2018.

Hal ini seperti disampaikan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, setelah Timnas Indonesia U-23 menjalani uji coba pertama melawan Thailand di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kamis (31/5). Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand lagi, Minggu (3/6).

Timnas Indonesia U-23 punya agenda uji coba lain pada Juni. Tepatnya tanggal 23, Hargianto dkk. akan dijajal dengan menghadapi Korea Selatan, yang juga dipersiapkan untuk Asian Games 2018.

"Ya, ada rencana menutup rangkaian uji coba pada bulan Juli. Tapi belum tahu lawan yang akan dihadapi," jelas Ratu Tisha.

Lawan yang dihadapi pada Juli kemungkinan selevel dengan Thailand. Itu sesuai alur menuju Asian Games 2018.

"Saat di PSSI Anniversary Cup kan kami beranikan melawan tim dengan level tinggi. Kemudian melawan tim medium Thailand. Setelah itu dihajar lagi dengan tim level tinggi Korea Selatan pada 23 Juni. Kami akan menutup dengan tim medium pada Juli," jelas Ratu Tisha.

Komposisi skuat Garuda sudah terlihat jelas ketika menjalani uji coba pada Juli, mengingat nama-nama sudah dimasukkan akhir Juni. "(Entry by name) akhir Juni itu. Ya, jadi kemungkinan setelah melawan Korea Selatan (ditentukan)," tambahnya.

Breaking News Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Pssi
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan