Timnas Basket Indonesia Tak Kurung Pemain di Kandang Jelang ke Bahrain

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 17 November 2020
Timnas Basket Indonesia Tak Kurung Pemain di Kandang Jelang ke Bahrain
Timnas Basket Indonesia. (IBL)

BolaSkor.com - Manajer Timnas Basket Indonesia, Fareza Tamrella, mengungkapkan tidak mengurung pemain menjelang keberangkatan ke Kualifikasi FIBA Asia. Namun, Fareza meminta para pemain lebih mawas diri.

Timnas Basket Indonesia semakin mendekati Kualifikasi FIBA Asia 2020. Pasukan Rajko Toroman akan beraksi di Bahrain mulai 23 November nanti.

Timnas Basket Indonesia sendiri akan bertolak ke Bahrain pada 22 November. Namun, sebelumnya mereka harus menjalani tes SWAB terlebih dulu.

Baca Juga:

Bersumpah Setia, Lester Prosper dan Brandon Jawato Resmi Jadi WNI

Yerikho Tuasela Jadi Rekrutan Anyar Bali United

Hasilnya, Fareza menyebut kalau sudah memperketat pemain sejak pekan lalu. Tetapi pria yang akrab disapa Mocha itu menolak Timnas Basket Indonesia mengurung pemain-pemainnya.

"Dari pekan lalu sudah kami perketat. Namun memang paling utama kan kesabaran, tidak ada yang mau sakit. Bukan berarti kami taruh di kandang, mereka kan sudah cukup dewasa," ujar Mocha kepada BolaSkor.com.

"Apalagi kan tinggal sebentar lagi sudah ke Bahrain. Mereka sudah kami kumpulkan di satu hotel, ini kan masa seperti bubble. Sekarang sudah latihan saja, kecuali urgent baru bisa keluar."

"Selama ini juga tidak banyak yang bagaimana lagi. Apalagi sudah tidak ada weekend, kan sudah berangkat. Pokoknya diperketat dan lebih dewasa serta bertanggung jawab," lanjutnya.

Di Bahrain nanti Timnas Basket Indonesia akan bertanding dua kali. Pertama mereka berhadapan dengan Thailand, lalu meladeni Korea Selatan.

Breaking News Timnas Basket Indonesia FIBA Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan