Timnas Basket Putra Punya Semangat Baru untuk Asian Games 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 02 Agustus 2018
Timnas Basket Putra Punya Semangat Baru untuk Asian Games 2018
Timnas Basket Indonesia (Kemenpora)

BolaSkor.com- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, melakukan kunjungan ke pemusatan latihan tim nasional basket putra di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta, Kamis (2/8). Setelah memantau perkembangan tim nasional basket putra, Menpora merasakan ada semangat baru yang ingin diusung tim asuhan Fictor Roring pada Asian Games 2018.

Tim nasional basket putra saat ini sudah memasuki tahap akhir persiapan. Sebelumnya Andakara Prastawa dkk. sudah melakukan try out ke Amerika Serikat dan mengikuti kejuaraan di China.

Perjuangan tim nasional basket putra yang bakal berlaga untuk kedua kalinya dalam Asian Games 2018 patut diapresiasi. Menpora juga meminta masyarakat Indonesia memberikan dukungan ke tim Garuda yang bakal mulai bertanding pada 14 Agustus 2018 di Hall Basket Senayan.

"Hari ini saya berkunjung ke sini ingin melihat langsung optimisme tim basket putra. Saya optimistis tim basket putra kita sangat luar biasa. Mereka melihat bahwa selama ini proses try out sudah berjalan dengan baik. Mereka ini punya semangat baru untuk bisa lebih baik saat ajang Asian Games 2018," ujar Imam.

"Saya berharap perjuangan mereka ini betul-betul kita hargai sebagai sebuah proses panjang yang telah mereka lakukan. Mereka telah berjuang serta berkorban dan Asian Games adalah ajang pembuktian bagi sebuah proses perjuangan dan pengorbanan mereka," sambungnya.

Tim nasional basket putra Indonesia mengusung target lolos dari fase grup pada Asian Games 2018. Tim Garuda bakal tergabung dalam Grup A bersama juara bertahan Korea Selatan, Mongolia, dan Thailand.

Breaking News Indonesia Imam Nahrawi Asian games Asian games 2018 Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan