Timnas Berencana Mainkan Bola Pendek Saat Hadapi Islandia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 13 Januari 2018
Timnas Berencana Mainkan Bola Pendek Saat Hadapi Islandia
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bersama Bayu Eka Sari (penerjemah). (BolaSkor.com/MerahPutih.com/Rizky Fitrianto)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, membeberkan rencana permainan Skuat Garuda saat menghadapi Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) esok malam WIB. Luis Milla mengatakan, Timnas akan bermain seperti biasa dengan sentuhan bola-bola pendek.

Hal itu dilakukan karena pemain Islandia memiliki postur tubuh yang besar, dengan didukung fisik kuat. Tentu jika bermain bola panjang, para pemain Timnas kalah duel dengan anak-anak asuhan Heimir Hallgrímsson.

“Islandia memiliki fisik dan postur tubuh yang tinggi serta bagus. Kami akan memainkan permainan bola umpan pendek cepat dari kaki ke kaki. Jangan sampai kehilangan bola terus menerus. Tapi, Islandia pasti akan bermain dengan baik. Saya harap pertandingan besok berjalan seru,” ucap Luis Milla saat konferensi pers di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (13/1).

Seperti diketahui, Islandia sedang melakukan tur ke Indonesia. Islandia melakukan dua laga uji coba.

Sebelum menghadapi Timnas, Islandia sudah melakukan uji coba melawan Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) lalu. Saat itu anak-anak asuhan Heimir Hallgrímsson mampu mengalahkan Bambang Pamungkas dkk. dengan skor telak 6-0.

Islandia Timnas islandia Indonesia Vs Islandia Timnas Indonesia Luis Milla
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan