BolaSkor.com - Mantan kapten timnas Brasil, Cafu, menilai negaranya akan diuntungkan pada Piala Dunia 2022. Hal itu karena Vinicius Jr. dan Rodrygo bermain di Real Madrid.

Vinicius Jr. dan Rodrygo dianggap sebagai masa depan Real Madrid. Keduanya memiliki talenta luar biasa yang telah tercium sejak usia belia.

Real Madrid menjadi kesebelasan yang beruntung merekrut kedua pemain tersebut. Apalagi, Rodrygo dan Vinicius Jr. sama-sama akan membela skuat utama Los Blancos.

Apabila berkembang dengan baik, keduanya akan memasuki usia matang pada Piala Dunia 2022. Vinicius Jr. dan Rodrygo bakal berusia 21 tahun saat ajang itu berlangsung.

Baca juga:

3 Pemain dengan Label Jelmaan Cristiano Ronaldo

Eden Hazard Diprediksi Tak Bisa Gantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Vinicius Jr.

Cafu pun menilai itu sebagai keuntungan timnas Brasil. Cafu merasa masih banyak waktu bagi Vinicius Jr. dan Rodrygo untuk berkembang sebelum Piala Dunia 2022.

"Vinicius Jr. dan Rodrygo adalah dua pemain muda yang memiliki potensi di Real Madrid. Masih ada tiga tahun sebelum Piala Dunia selanjutnya berlangsung," kata Cafu.

"Masih cukup waktu untuk mempersiapkan para pemuda ini tampil di Piala Dunia. Saat itu, timnas Brasil akan siap bertanding untuk memenangi trofi."

"Bermain untuk Real Madrid bisa membantu keduanya meraih kepercayaan diri. Timnas Brasil akan menjadi kesebelasan paling diuntungkan karena hal tersebut," lanjutnya.

Timnas Brasil memang berambisi memenangi kembali Piala Dunia. Mereka belum menambah trofi Piala Dunia menjadi enam sejak edisi 2002 di Korea Selatan dan Jepang.