Timnas China Pernah Rayu Jose Mourinho dengan Cek Kosong

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 Maret 2019
Timnas China Pernah Rayu Jose Mourinho dengan Cek Kosong
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Jose Mourinho dikabarkan pernah mendapatkan tawaran dari tim nasional China untuk mengisi posisi pelatih. Bahkan, timnas China berani membayar The Special One dengan harga berapa pun.

Manchester United memecat Jose Mourinho usai gagal bersaing di papan atas Premier League. Selain itu, manajer asal Portugal tersebut juga sempat berselisih paham dengan para pemain seperti Paul Pogba.

Meski meninggalkan Manchester United dengan cara dipecat, namun Jose Mourinho tetap laku di pasaran. Sejumlah klub besar Eropa dikabarkan ingin mendapatkan servis sang pelatih termasuk tim nasional China.

Tawaran dari timnas China tersebut diungkap teman dekat Mourinho sekaligus agen pemain, Giovanni Becali. Negeri Tirai Bambu tersebut mengiming-imingi Mourinho dengan cek kosong.

Baca juga:

Chelsea akan Untung Andai Jose Mourinho Jadi Pelatih Real Madrid

Jose Mourinho Optimistis Maurizio Sarri Lebih Baik pada Musim Kedua

Jose Mourinho

"Kami bertemu untuk sarapan di sebuah hotel dekat rumahnya. Dia mengatakan menerima tawaran dari China untuk menangani tim nasional. Bahkan, mereka menaruh cek kosong di depan Mourinho," ujar Becali kepada Telekom Sport Romania.

Namun, Jose Mourinho menolak tawaran tersebut. Eks FC Porto itu merasa bukan waktu yang tepat untuk melatih tim nasional China.

"Dia mengatakan kepada saya saat itu tengah berusia 54 tahun dan ingin berkarier lima tahun lagi di Eropa. Kemudian, ketika sudah berusia 60 tahun, Mourinho akan hengkang ke China," ulas Becali.

Jose Mourinho santer dikabarkan akan kembali melatih Real Madrid pada musim depan. Hal itu tak terlepas dari performa Los Blancos yang terseok-seok di bawah asuhan Santiago Solari.

Jose Mourinho Breaking News Timnas China
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan