Timnas Filipina Sedang Belajar dari Sven-Goran Eriksson

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 November 2018
Timnas Filipina Sedang Belajar dari Sven-Goran Eriksson
Sven-Goran Eriksson (kedua dari kanan). (AFFSuzukiCup.com)

BolaSkor.com - Bek timnas Filipina, Daisuke Sato, mengatakan timnya sedang belajar sepak bola dari Sven-Goran Eriksson. Ia pun suatu saat nanti percaya sepak bola Filipina akan maju dan berprestasi.

Timnas Filipina menahan imbang tuan rumah Timnas Indonesia 0-0, pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11) kemarin malam WIB.

Hasil itu membuat Filipina melaju ke semifinal sebagai runner-up Grup B dengan raihan 8 poin dari 4 laga. Mendampingi Thailand sebagai juara grup dengan perolehan 10 poin dari 4 laga.

Sven-Goran Eriksson merupakan pelatih timnas Filipina di Piala AFF 2018 kali ini. Mantan pelatih Inggris itu ditunjuk beberapa minggu jelang Piala AFF 2018 berlangsung.

Pelatih asal Swedia itu bukan orang sembarangan. Ia pernah menangani timnas Inggris di Piala Dunia 2006, dan sukses dengan jumlah klub Eropa seperti Lazio serta Sampdoria.

"Tentu saja dia punya perbedaan dengan pelatih lainnya. Dia punya pengalaman melatih tim-tim besar, dan juga pernah menangani tim nasional.

Kami bersama dia sejak turnamen ini. Dan sedang belajar banyak dengan dia. Kami harap yang terbaik nantinya," kata Sato.

Timnas Indonesia Filipina Piala AFF 2018 Breaking News Sven-Goran Eriksson
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan