BolaSkor.com - Timnas Filipina U-16 mendapatkan kekalahan perdana mereka di kualifikasi Piala Asia U-16 ketika menghadapi Timnas Indonesia U-16. Bermain di Stadion Madya, Senanya, Senin (16/9) Filipina U-16 kalah 0-4 dari Skuat Garuda Muda.

Kekalahan dari Indonesia ini sudah diprediksi oleh pelatih Filipina U-16, Roxy Dorlas. Karena menurutnya Timnas Indonesia U-16, merupakan salah satu tim kuat yang ada di Grup G ini.

“Timnas Indonesia saya rasa merupakan salah satu tim terkuat yang ada di grup ini. Memang pertandingan pertama kami bisa meraih kemenangan melawan (Kepulauan) Mariana Utara dan itu yang mendorong kami fokus untuk pertandingan ini,” kata Roxi Dorlas.

Baca Juga:

Segrup Timnas Indonesia U-16, Brunei Kalahkan Kepulauan Mariana Utara 5-1

Lewat Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti Ingin Kembalikan Kepercayaan Publik

“Setelah pertandingan ini, kami akan beristirahat terlebih dahulu. Saya ingin mereka bisa melupakan kekalahan ini, karena mereka harus fokus untuk laga selanjutnya,” tambah pelatih asal Filipina itu.

Roxy Dorlas memuji atmosfer yang luar biasa ketika bermain di Stadion Madya. Ia berterima kasih, karena bisa memberikan pengalaman yang sangat luar biasa untuk para pemainnya.

“Saya sanagat berterima kasih kepada pendukung Indonesia yang hadir pada pertandingan ini. Karena kami di Filipina tidak bisa mendapatkan hal seperti ini, dari sini pemain mendapatkan pengalaman berharga,” tutup Roxy Dorlas.