Timnas Futsal Agendakan TC di Luar Negeri Hadapi Piala Asia Futsal 2022

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 24 Mei 2022
Timnas Futsal Agendakan TC di Luar Negeri Hadapi Piala Asia Futsal 2022
Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammed Hashemzadeh, saat ditemui di Grange Park, Jakarta, Selasa (24/5). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Timnas Futsal Indonesia akan menggelar pemusatan latihan atau TC di luar negeri sebelum tampil di Piala Asia Futsal 2022. Kejuaraan tersebut akan dihelat di Kuwait pada 25 September sampai 20 Oktober 2022.

Timnas Futsal Indonesia belum lama ini menorehkan prestasi mentereng di Piala AFF Futsal 2022 dan SEA Games 2021 Vietnam. Di dua kejuaraan tersebut, Timnas Futsal Indonesia keluar sebagai runner up.

Setelah ini para pemain Timnas Futsal Indonesia akan dikembalikan ke klubnya masing-masing. Ardiansyah Nur dkk. baru dijadwalkan kembali ke pemusatan latihan tim nasional sebulan sebelum Piala Asia Futsal 2022 digelar.

"Saya rasa satu bulan sebelum Piala Asia Futsal kami harus sudah TC, dan memang berencana melakukan TC dan uji coba ke luar negeri," kata pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh, saat ditemui di Grange Park.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Tanah Air Usai Rebut Perunggu SEA Games 2021

Ketum PSSI Perintahkan Egy dan Witan untuk Dibawa ke Rumah Sakit, Ada Apa?

"Tetapi kami belum tahu (TC) ke negara mana dan siapa lawannya," tambah Hashemzadeh.

Meski demikian, Hashemzadeh berharap TC nanti bisa digelar di negara yang memiliki Timnas Futsal yang kuat seperti Iran.

"Atau bisa juga kami TC ke Eropa," ujar pelatih asal Iran tersebut.

Adapun drawing Piala Asia Futsal 2022 rencananya akan berlangsung pada Kamis (26/5). Timnas Futsal Indonesia masuk pot 4 bersama Arab Saudi, Turkmenistan, dan Oman.

Timnas Futsal Timnas futsal indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.261

Bagikan