BolaSkor.com - Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 9-0, pada laga kedua Grup A Piala AFF Futsal 2017, di Phu Tho Stadium, Ho Chi Min City, Vietnam, Jumat (27/10/17) sore WIB.

Dalam laga tersebut, Timnas Futsal Indonesia mendominasi jalannya laga. Bayu Saptaji dkk. sudah unggul 5-0 di babak pertama.

Gol Skuat Futsal Indonesia di babak pertama dilesakkan oleh Ardiansyah Runtuboy (3'), Guntur Sulistyo (3'), Johanis Mustamu (12'), Sauqy Saud Lubis (13'), dan Bayu Saptaji.

Pada babak kedua, Timnas Futsal Indonesia masih memegang kendali permainan. Alhasil, empat gol tercipta. Empat gol anak-anak asuhan Vic Hermans dicetak oleh Abdul Rohman Nawawi (27'), Sauqy Saud Lubis (30'), Muhammad Iqbal (35'), dan Alexander Benhard (39').

Hasil ini membuat Timnas Futsal Indonesia menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup A Piala AFF Futsal 2017. Muhammad Iqbal Cs mengantongi 6 poin dari dua laga, atau unggul tiga angka dari Myanmar yang ada di tempat kedua.

Selanjutnya, Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi Vietnam pada Sabtu (28/10/17). Lalu pada pertandingan terakhir Grup A, Timnas Futsal Indonesia akan menantang Myanmar, Minggu (29/10/17).