Timnas Futsal U-19 Jatuhkan Cina 8-5

sukmasukma - Senin, 29 Agustus 2016
Timnas Futsal U-19 Jatuhkan Cina 8-5
(Sumber: Okezone.com)

Timnas Futsal U-19 Jatuhkan Cina 8-5 - Timnas Futsal Indonesia sukses meraih kemenangan di laga terakhir CFA International Futsal Tournament 2016 di Changsa, Tiongkok. Anak asuh Dadang Iskandar ini membungkam tuan rumah Cina dengan skor telak 8-5 di Central South University of Forestry and Technology Gymnasium, Minggu (28/08) sore.

Torehan kemenangan ini membuat Timnas Futsal Indonesia berada peringkat kedua dengan raihan dua kemenangan dan satu kali kekalahan. Sebelumnya Timnas Futsal meraih kemenangan 3-1 atas Myanmar dan kalah 2-4 dari Mesir.

Mesir yang masih menyisakan satu laga melawan Myanmar masih memimpin klasemen dengan poin enam dan berpeluang besar menjadi juara. Mereka sementara ini unggul secara head to head maupun selisih gol atas Indonesia.

Jalannya pertandingan berlangsung ketat. Kedua tim saling jual beli serangan. Kemenangan Indonesia atas Cina tidak diraih dengan mudah. Apalagi di babak pertama timnas futsal tertinggal dengan skor 2-3. Alhasil di babak kedua Bambang Bayu Saptaji dan kawan-kawan harus bekerja ekstra keras untuk bisa mengejar, menyamakan, dan mengungguli lawan. Tapi pada akhirnya skuat arahan pelatih Dadang Iskandar mampu memastikan kemenangan dengan skor 8-5.

Usai mengikuti turnamen ini, Timnas Futsal Indonesia akan mengikuti AFF Cup Futsal pada bulan Oktober mendatang di Thailand. Tentu Timnas Futsal Indonesia ingin menjadi yang terbaik alias juara di AFF nanti.

(Sumber: PSSI)
Timnas futsal indonesia U-19 Cina Dadang Iskandar
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan