Timnas Gelar Persiapan di Buriram, Syahrian, Ryuji, Asnawi Sudah Ikut

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 Oktober 2021
Timnas Gelar Persiapan di Buriram, Syahrian, Ryuji, Asnawi Sudah Ikut
Syahrian Abimanyu. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia mulai menggelar latihan di Buriram, Senin (4/10). Persiapan lanjutan sudah diikuti oleh tiga pemain yang berkarier di luar negeri.

Ketiga pemain itu adalah Asnawi Mangkualam (Ansan Grenners), Syahrian Abimanyu (Johor Darul Takzim), dan Ryuji Utomo (Penang FC).

Selain ketiganya, Shin Tae-yong sebelumnya juga memanggil Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri, yang masing-masing memperkuat Lechia Gdansk dan FK Senica.

Baca Juga:

Johan Al Farizi Batal Dibawa, Timnas Indonesia Berkekuatan 29 Pemain di Thailand

Timnas Indonesia Vs Taiwan, Shin Tae-yong Enggan Berpatok Ranking FIFA

Pelatih Shin Tae-yong memberikan materi dengan intensitas tinggi. "Kami memulai latihan di Thailand sebagai persiapan pertandingan melawan Taiwan. Latihan hari ini dengan intensitas yang tinggi dan berbagai menu yang diberikan kepada pemain," kata pelatih Shin Tae-yong di laman PSSI.

Latihan ini bagian persiapan menuju playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan pada 7 dan 11 Oktober. Shin Tae-yong juga turut memantau kekuatan Taiwan.

"Kami juga mematangkan formasi permainan dan pergerakan pemain. Kondisi pemain sangat baik hingga saat ini. Mereka harus bekerja keras demi meraih hasil positif melawan Taiwan," tambah pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Timnas Indonesia Taiwan Piala Asia 2023
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan