Timnas Indonesia Agendakan Dua Uji Coba Jelang Hadapi Malaysia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 23 Agustus 2019
Timnas Indonesia Agendakan Dua Uji Coba Jelang Hadapi Malaysia
Latihan perdana Timnas Indonesia (BolaSkor/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comTimnas Indonesia akan bertanding pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 5 September 2019.

Sebelum laga panas itu digelar, Timnas Indonesia berencana akan menggelar dua pertandingan uji coba sebagai persiapan. Mereka akan mengadapi tim dari Liga 2 untuk uji coba pada 25 Agustus mendatang. Namun, untuk tim mana yang bakal dihadapi masih belum diketahui.

Sementara untuk pertandingan uji coba selanjutnya, Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy telah memastikan bakal melawan Bhayangkara FC. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada 29 Agustus 2019 mendatang.

Baca Juga:

Ruben Sanadi Gantikan Johan Alfarizi dalam Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Usai Bela Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18, Bagus Kahfi Dipanggil ke Timnas Senior

"Tetapi sepanjang kami ada di Bogor ini, kita akan ada dua pertandingan persahabatan untuk melihat sejauh mana pemain ini berkembang," kata Simon McMenemy di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (22/8).

"Pertama tanggal 25 (Agustus) lawan tim Liga 2, nanti masih akan kami umumkan. Tanggal 29 (Agustus) fix kita akan lawan Bhayangkara sebelum kita ke Jakarta," katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Simon McMenemy tidak mau berbicara terkait rencana serta taktik tim asuhannya. Karena ia mau rahasia tim tidak diketahui oleh Malaysia.

"Malaysia juga baca koran dan tahu berita. Jadi saya tidak mau sharing soal strategi dan persiapan tim kami seperti apa, karena saya mau ini menjadi rahasia bagi kami," ungkapnya.

Timnas Indonesia Simon mcmenemy Kualifikasi Piala Dunia 2022
Posts

4.871

Bagikan