Timnas Indonesia Agendakan TC Usai Lawan Islandia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 09 Januari 2018
Timnas Indonesia Agendakan TC Usai Lawan Islandia
Timnas Indonesia saat berlaga di Aceh World Solidarity Cup 2017. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Islandia pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) malam WIB. Sebelum menghadapi Timnas, Islandia menantang Indonesia Selection terlebih dahulu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) malam WIB.

Asisten pelatih Timnas, Bima Sakti mengatakan, para pemain Skuat Garuda baru akan berkumpul pada tanggal 12 Januari 2018 di Jakarta. Lapangan ABC Senayan bakal menjadi tempat latihan Skuat Garuda untuk menghadapi Islandia.

Mantan pemain Persiba Balikpapan itu masih merahasiakan pemain mana saja yang bakal memperkuat Timnas. Ia hanya menyebut bahwa rilis pemain akan dikeluarkan secara resmi oleh PSSI.

Meski begitu, Timnas memiliki agenda lain usai menantang Islandia di SUGBK. "Rencananya kami akan lakukan pemusatan latihan (training center) dari tanggal 15 sampai 21 Januari. Tapi kami saat ini fokus dulu untuk hadapi Islandia," kata Bima Sakti, saat dihubungi wartawan.

Namun, ada beberapa pemain yang sudah dipastikan membela Timnas kontra Islandia. Mereka adalah Hansamu Yama Pranata, Gavin Kwan Adsit, Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Boaz Solossa, Bayu Pradana, dan Lerby Eliandry.

Bima sakti Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan