Timnas Indonesia Akan Kunci Pergerakan 'Messi Vietnam'

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 15 Desember 2021
Timnas Indonesia Akan Kunci Pergerakan 'Messi Vietnam'
Nguyen Quang Hai saat melawan Timnas Indonesia. (VFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, ditanya soal kemampuan Nguyen Quang Hai saat sesi konferensi pers jelang laga. Pelatih asal Korea Selatan itu memuji penampilan pemain berjuluk Messi Vietnam tersebut.

Namun, ia memastikan sang pemain tidak dapat leluasa ketika berhadapan dengan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Rabu (15/12) malam WIB.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2020 Hari ini: Timnas Indonesia Vs Vietnam

Prediksi Timnas Indonesia Vs Vietnam: Berebut Tiket Semifinal

Satu nama pemain Vietnam menjadi sorotan, yakni Nguyen Quang Hai. Messi Vietnam ini pernah membobol gawang Timnas Indonesia (0-4) saat Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab (UEA), 7 Juni lalu.

Pergerakan Quang Hai memang luar biasa, didukung dengan kemampuan shootingnya yang sangat baik. Terbukti, ia mampu mengacak-acak pertahanan Malaysia. Quang Hai bahkan menyumbangkan satu dari tiga gol kemenangan Vietnam atas Malaysia.

"Memang Quang Hai pemain yang baik. Dia juga memiliki tembakan yang baik. Saya pikir kami akan tahan dia," ucap Shin Tae Yong dalam konferensi pers jelang Indonesia vs Vietnam di Singapura, Selasa (14/12).

"Tetapi tak ada jaminan dia bisa cetak gol setiap pertandingan. Tetapi, walau Quang Hai bisa cetak gol atau tidak, yang pasti dia pemain yang baik," tambahnya.

Timnas Indonesia Vietnam Timnas vietnam Piala aff Piala AFF 2020 Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan