Timnas Indonesia Antisipasi Kebobolan Menit Akhir Lawan Taiwan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 11 Oktober 2021
Timnas Indonesia Antisipasi Kebobolan Menit Akhir Lawan Taiwan
Asnawi Mangkualam Bahar. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek kanan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, mengatakan Skuat Garuda sudah siap melawan Taiwan dalam pertemuan kedua. Apalagi, Skuat Garuda sudah melakukan evaluasi terhadap pertandingan pertama melawan Taiwan.

Timnas Indonesia kembali menghadapi Taiwan, pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand, Senin (11/10).

Timnas Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang atau menang untuk lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023. Ini setelah Skuat Garuda menang di pertemuan pertama.

"Ya tentu dalam pertadingan terakhir banyak kekuranga. Dalam latihan sudah dipersiapkan untuk laga selanjutnya. Tentunya kami akan persiapkan semuanya demi memberi kemenangan, dan tak terjadi gol (lawan) dalam pertandingan," kata Asnawi Mangkualam.

Baca Juga:

Kembali Hadapi Taiwan, Timnas Indonesia Diminta Lebih Banyak Cetak Gol

Jadwal Siaran Langsung Taiwan Vs Timnas Indonesia Hari Ini

Asnawi Mangkualam dengan percaya diri Timnas Indonesia dapat meraih kemenangan kembali lawan Taiwan.

"Tentunya dapat tiga poin, tak terjadi seperti pertandingan sebelumnya, yakni kebobolan di menit akhir. Kami sudah evaluasi dalam latihan apa yang akan kami lakukan, sehingga kekurangan-kekurangan di pertandingan sebelumnya tak terjadi lagi," tambah pemain Ansan Greeners FC tersebut.

"Kondisi pemain sudah100 persen dan sudah siap untuk laga hari ini. Semuanya sudah baik-baik saja, sudah ditangani oleh dokter. Dokter juga mengatakan harus siap untuk laga hari ini," lanjutnya.

Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Asia 2023 Asnawi Mangkualam Taiwan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan