Timnas Indonesia Berubah, Park Hang-seo Waspada

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 Juni 2021
Timnas Indonesia Berubah, Park Hang-seo Waspada
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (VFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo menunjukkan kewaspadaan menghadapi Indonesia. Golden Star Warriors akan melawan Garuda di Stadion Al Maktoum, Dubai, Senin (7/6) malam waktu setmpat dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G putaran kedua.

Pelatih asal Korea Selatan itu menjelaskan bahwa Timnas Indonesia sudah berubah. Komposisi skuat menjadinya sangat jelas terlihat.

Baca Juga:

Unggul Rekor Pertemuan atas Park Hang-seo, Shin Tae-yong Enggan Terlena

Pelatih Thailand Hormat kepada Generasi Baru Timnas Era Shin Tae-yong

"Dibandingkan dengan skuat di pertemuan pertama, Indonesia banyak berubah. Mereka juga punya pelatih baru. Banyak pemain baru. Dari skuat di pertemuan pertama, hanya satu orang. Sebelumnya juga punya pemain naturalisasi, sekarang tidak," kata Park Hang-seo.

Penampilan Timnas Indonesia turut mendapat sorotan dari Park Hang-seo. Pelatih yang sukses membawa Vietnam menjadi juara Piala AFF 20018 dan SEA Games 2019 melihat langsung performa Evan Dimas dkk. saat menahan imbang Thailand 2-2.

"Timnas Indonesia adalah tim muda dengan semangat juang yang tinggi. Baru-baru ini, di bawah bimbingan pelatih Shin, mereka menghadapi Thailand dengan pemain muda, dengan dinamis dan determinasi. Pelatih Shin melakukannya dengan baik, menjaga keseimbangan dan bertahan dengan baik.

"Pertandingan nanti, tim Vietnam harus menang, sehingga perlu menerapkan taktik yang tepat untuk mencapai hasil."

Timnas Indonesia Vietnam Park Hang-seo Breaking News Kualifikasi Piala Dunia 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan