Timnas Indonesia Berusaha Maksimal Meladeni UEA

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 11 Juni 2021
Timnas Indonesia Berusaha Maksimal Meladeni UEA
Choi In-cheul dan Syahrian Abimanyu. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia mencoba maksimal di laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Skuat Garuda akan menghadapi tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Zabeel, Dubai Jumat (11/6) malam waktu setempat.

Hal ini juga ditegaskan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Choi In-cheul. Ia hadir dalam sesi jumpa pers menggantikan Shin Tae-yong, yang bakal absen.

"Walaupun kita tidak bisa lolos dari fase grup di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, tapi tim kami tetap memiliki potensi dari para pemain muda ini, jadi kita akan tetap bekerja keras," katanya.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs UEA

Gelandang UEA Enggan Pandang Timnas Indonesia Sebelah Mata

"Walau Uni Emirat Arab sebagai tuan rumah dan coach Shin tidak bisa duduk di bangku cadangan, tidak berarti kita akan lemah atau menyerah, kita akan tetap berjuang bersama sebagai satu tim dan memaksimalkan permainan untuk laga," tambah Choi In-cheul.

Syahrian Abimanyu mengamini. Abi menambahkan bahwa laga tetap penting, terutama untuk menambah pengalaman para pemain, yang mayoritas berusia muda.

"Saya perwakilan pemain. Kami siap untuk laga melawan UEA. Kami siap menghadapi tantangan dari mereka walau kami sudah tidak bisa lolos, ini pengalaman bagus untuk semua pemain," jelas Syahrian Abimanyu.

Timnas Indonesia Uni emirat arab UEA Breaking News Kualifikasi Piala Dunia 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan