Timnas Indonesia di Mata Kiper Singapura Hassan Sunny

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 21 Desember 2021
Timnas Indonesia di Mata Kiper Singapura Hassan Sunny
Kiper Timnas Singapura, Hassan Sunny. (AFF Suzuki Cup)

BolaSkor.com - Kiper Timnas Singapura, Hassan Sunny menyebut bahwa Timnas Indonesia memiliki individu yang bagus. Apalagi sejumlah pemain didukung kecepatan berlari yang bisa menjadi ancaman.

Hal ini diutarakan jelang pertemuan Singapura dengan Timnas Indonesia di semifinal pertama Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Rabu (22/12). Adapun semifinal kedua akan berlangsung di tempat yang sama pada Sabtu (25/12).

"Kami tahu menghadapi Indonesia yang merupakan tim kuat secara individu. Anda bisa lihat, bahwa timnya sangat berlari. Tidak berhenti berlari," kata Hassan Sunny.

Baca Juga:

Puji Semangat Juang Timnas Indonesia, Pelatih Singapura: Serangan Balik dan Pertahanan Kuat

Semifinal Kontra Singapura Juga Seperti Final bagi Timnas Indonesia

Namun demikian, ia percaya Lions bisa mengantisipasi. "Saya percaya pada tim, pelatih juga percaya bahwa kami kuat dalam satu unit."

"Jika kami bangkit dan tampil dengan performa baik, tidak sulit dan kami tidak bisa dikalahkan. Kami harus kuat dan lihat apa yang terjadi di lapangan," terang kiper Lion City Sailors itu.

Hassan Sunny juga menjelaskan Timnas Singapura harus punya kesiapan dari segi taktik, mental, dan fisik. "Yang bisa saya katakan, ini akan menjadi laga sulit."

Hal ini hampir sama seperti diutarakan pelatih Timnas Singapura, Tatsuma Yoshida. "Di babak grup, Indonesia bermain agresif dan itu tak bisa dihindari. Kami akan mencoba seperti biasa sebagai sebuah tim."

Singapura Timnas Indonesia Piala AFF 2020 Piala aff Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan