Timnas Indonesia Disambut Konsulat Jenderal RI di Dubai

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 18 Mei 2021
Timnas Indonesia Disambut Konsulat Jenderal RI di Dubai
Timnas Indonesia (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia sudah tiba di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (17/5) waktu setempat. Begitu mendarat di Dubai International Airport, rombongan Timnas Indonesia langsung disambut oleh Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Indonesia Dubai, Kartika Candra Negara.

Setelah disambut oleh Konjen RI Dubai, para pemain dan ofisial langsung menuju ke JA Resort dan Hotel untuk beristirahat sebelum mereka menggelar latihan ringan perdana di Dubai.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersyukur tim bisa tiba di Dubai dengan selamat dan perjalanan dari Jakarta lancar tanpa kendala. Ia pun berharap setiap kegiatan yang dilakukan di Dubai bisa berjalan dengan lancar dan sesuai rencana.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Tak Ada Target saat Hadapi Afghanistan dan Oman

Shin Tae-yong Ingin Asnawi Tampil di Laga Timnas Indonesia Vs Thailand

"Alhamdulillah mereka semua tiba dengan selamat. Saya berharap mereka bisa menjaga kesehatan, fokus, terus kerja keras demi hasil maksimal nantinya," kata Iriawan seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Sementara itu, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berencana langsung menggelar latihan pada sore hari waktu setempat. Ini dilakukan agar pemain bisa beradaptasi dengan baik dengan cuaca yang ada di Dubai.

"Usai perjalanan dari Jakarta para pemain kami istirahat sebentar lalu nanti akan melakoni latihan ringan," ungkap Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, pemusatan latihan atau training camp (TC) yang dilakukan oleh Timnas Indonesia ini merupakan persiapan jelang tiga laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Pada TC ini, Shin Tae-yong membawa 28 pemain untuk mengikuti latihan.

Nantinya pada ajang tersebut, Indonesia akan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni). Selain menjalani tiga pertandingan tersebut, Skuat Garuda juga akan melakukan dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Timnas Indonesia Mochamad Iriawan Breaking News Shin Tae-yong
Posts

4.871

Bagikan