Timnas Indonesia Ditahan Bangladesh, Saddil Ramdani Tetap Percaya Shin Tae-yong

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 02 Juni 2022
Timnas Indonesia Ditahan Bangladesh, Saddil Ramdani Tetap Percaya Shin Tae-yong
Saddil Ramdani Usai mengikuti persiapan Timnas U-23. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia harus puas ditahan imbang 0-0 oleh Bangladesh, pada laga FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6) malam WIB.

Laga ini sekaligus persiapan Skuat Garuda menuju Kualifikasi Piala Asia 2023, 8-15 Juni mendatang. Di mana Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Kuwait, Yordania, dan Nepal di Grup A.

Hasil imbang kontra Bangladesh membuat suporter Timnas Indonesia pesimistis Skuat Garuda dapat bicara banyak di Kualifikasi Piala Asia 2023, bahkan lolos ke putaran final.

Baca Juga:

Lilipaly dan Dimas Drajad Belum Penuhi Ekspektasi Shin Tae-yong

Gol Lilipaly Dianulir, Timnas Indonesia Imbang Lawan Bangladesh

Namun, pemain sayap Timnas Indonesia, Saddil Ramdani meminta suporter tetap optimistis. Ia percaya pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akan membuat Skuat Garuda lebih baik lagi.

“Saya sebagai pemain, kami sudah berusaha keras untuk memulai laga dengan baik sesuai arahan pelatih, tetapi inilah sepak bola. Kami tidak bisa memprediksi harus menang, tetapi kami percaya coach selalu menguatkan kami, baik itu secara mental maupun dalam pertandingan main baik, dan terus berkembang untuk ke depannya,” kata Saddil Ramdani, dalam konferensi pers usai laga, Rabu (1/6). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Timnas Indonesia Saddil Ramdani Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan