BolaSkor.comTimnas Indonesia dalam waktu dekat akan bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Oleh karena itu, Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, memastikan Timnas Indonesia akan segera menggelar pemusatan latihan (TC) dalam waktu dekat ini.

Rencananya, TC Timnas Indonesia itu akan digelar pada pertengahan Agustus 2019. TC kali ini merupakan pemusatan latihan jelang menghadapi Malaysia dan Thailand yang akan di gelar di Jakarta.

Maka dari itu, saat ini PSSI sedang menunggu arahan dari pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, untuk mengirimkan surat ke klub-klub sebagai syarat pemanggilan pemain.

Baca Juga:

Segrup Timnas Indonesia, Vietnam, Malaysia, UEA, Pelatih Anyar Thailand Beri Pandangan

Segrup Timnas Indonesia, Vietnam, Thailand, dan UEA, Pelatih Malaysia Sebut Keuntungan

Sejauh ini belum diketahui berapa pemain yang akan ikut TC Timnas Indonesia, skuat asuhan Simon McMenyemy ini. "TC Timnas Indonesia akan dilakukan pada 21 Agustus 2019," kata Ratu Tisha.

Lebih lanjut, Ratu Tisha mengatakan TC timnas Indonesia akan digelar di Jakarta. Kemungkinan besar pemusatan latihan tersebut digelar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/9).

Selang lima hari kemudian, pasukan Merah Putih akan menjamu Thailand di SUGBK. "Untuk tempatnya, bisa saya pastikan kami akan lakukan TC Timnas Indonesia di Jakarta," kata Ratu Tisha.