Timnas Indonesia Hadapi Palestina pada FIFA Matchday Juni 2023

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 16 Maret 2023
Timnas Indonesia Hadapi Palestina pada FIFA Matchday Juni 2023
Starting XI Timnas Indonesia di leg pertama semifinal Piala AFF 2022. ((BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina pada FIFA Matchday bulan Juni. Laga rencananya digelar 14 Juni.

Hal ini seperti disampaikan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Erick menjalin komunikasi dengan Presiden Federasi Sepakbola Palestina dan sepakat soal uji coba.

"Saya sudah komunikasi dengan Presiden Federasi Sepakbola Palestina dan mereka sudah setuju untuk laga FIFA matchday pada tanggal 14 Juni 2023. Mereka juga sudah mengirim surat resmi ke PSSI tentang kesediaan untuk melakukan satu pertandingan laga," kata Erick Thohir di laman PSSI.

Baca Juga:

Thomas Doll Bungkam soal 6 Pemain Persija Dipanggil ke Timnas Indonesia

Comeback ke Timnas Indonesia, Dimas Drajad Targetkan Menang atas Burundi

Federasi Sepak Bola Palestina melalui Sekjen Firas Abu Hilal sudah mengirimkan surat balasan ke PSSI tentang kesediaan mereka melakukan laga FIFA matchday pada 14 Juni. Surat itu dikirimkan ke PSSI, kemarin

Pada tahun ini, FIFA matchday pada 20-28 Maret, 12 sampai 20 Juni. Kemudian pada 4-12 September, setelah itu 9-17 Oktober, dan terakhir 13-21 November.

Untuk Maret, Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi. Laga digelar dua kali pada 25 dan 28 Maret. PSSI langsung gerak cepat untuk menentukan lawan pada Juni dan November.

"Jadi PSSI jauh-jauh hari sudah merencanakan untuk menjalani laga FIFA matchday. Ini yang benar. Nah komunikasi terus dilakukan oleh kesekretariatan PSSI untuk laga-laga selanjutnya. Jika sudah ada update pada laga lainnya, kami akan beritahukan," jelas Erick.

Timnas Indonesia Palestina Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan